Datascript baru saja mendatangkan produk kamera DSLR Canon terbaru ke pasar tanah air. Kamera DSLR tersebut adalah Canon EOS 1200D yang merupakan sebuah produk untuk fotografer pemula dan masyarakat umum.

canon eos 1200d

Meski ditujukan untuk pemula, bukan berarti kamera ini tak bisa menghasilkan gambar berkualitas. Kamera Canon 1200D ini mampu menghasilkan gambar yang tajam serta efek bokeh yang bagus. Pengaturannya pun bisa dengan mudah dipahami dan tak membuat ribet para penggunanya.

Kamera ini dipasarkan dengan dilengkapi lensa kit EF-S18-55 IS II. Di bagian dalamnya, kamera DSLR terbaru ini menggunakan sensor APS-C CMOS 18MP dengan kecepatan pada mode continous speed mencapai 3fps. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan prosesor DIGIC 4.

Untuk mengambil gambar pada kondisi pencahayaan kurang juga tak terlalu sulit, karena kamera ini menawarkan pengaturan ISO dari 100 hingga 6400. Anda pun bisa meningkatkannya menjadi hingga ke 12800. Lebih lanjut, terdapat 9 titik auto focus berjenis cross-type pada kamera ini.

Teknologi Al servo AF pada kamera juga membantu penangkapan objek yang bergerak. Mengenai harganya, Anda bisa mendapatkan kamera ini dengan banderol sebesar 5,65 juta rupiah.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here