Meski dikenal sebagai kamera pertama yang terintegrasi dengan Facebook Live streaming pada tahun yang lalu, tak lantas membuat Livestream puas dengan keberadaan kamera mevo besutannya. Hal ini tampak terlihat dengan kehadiran dukungan perangkat baru-baru ini yang kental dengan nuansa pembaharuan fitur yang turut mengiringinya.

Livestream Mevo
Pembaharuan yang dilakukan tentunya telah melalui pertimbangan sebagai mana mestinya. Berkat pembaharuan fitur yang ada,  termasuk dukungan untuk Android dan YouTube Live, membuat kamera mevo sekarang dapat disiarkan ke empat platform popular saat ini, yaitu situs web pembuatnya (Livestream), Facebook Live, Periscope dan YouTube Live.

Kamera mevo yang dulunya hanya mampu menyiarkan video streamingan hanya dengan kualitas HD 720p saja, namun kini setelah diperbaharui kabarnya kamera tersebut telah ada peningkatan kualitas video streamingannya menjadi fullHD 1080p. Dan bahkan selama pengguna mengupgrade perangkat lunaknya dan mendapatkan aplikasi iOS versi terbaru atau aplikasi Android yang baru, pengguna juga dapat menggunakannya untuk merekam video berkemampuan 4K.

Berhubung aplikasi Mevo berbasis Android dan iOS yang diperbarui dengan semua fitur baru ini masih dalam versi beta, maka perihal ketersediaan melalui iTunes dan Google Play kemungkinan baru bisa terjadi pada musim panas tahun ini. Sedangkan perihal harga perangkat, kamera Mevo ini dipasarkan dengan banderol harga 399 USD atau sekitar 5,3 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here