Produk kamera mirrorless terbaru dari Nikon kemungkinan akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Produk kamera mirrorless tersebut adalah Nikon 1 S2 yang merupakan suksesor dari Nikon S1. Menurut kabar dari NikonRumors, peluncuran kamera ini akan dilakukan pada 15 Mei mendatang.

Kabar mengenai keberadaan kamera ini memang cukup santer dalam beberapa minggu terakhir. Terlebih setelah Nikon memperkenalkan dua kamera mirrorless lainnya, yakni J4 dan V3. Kedatangan kedua kamera itu pun memunculkan spekulasi mengenai kedatangan kamera Nikon 1 S2.

nikon 1 s1

Rumor ini pun mengungkapkan kalau kamera ini bakal menggunakan sensor 14.2MP. Selanjutnya, perangkat fotografi ini dilengkapi dengan 73 deteksi fase dan 135 deteksi contrast AF point. Tak ada informasi mengenai kisaran harga yang bakal dipatok oleh Nikon untuk produk kamera terbarunya ini.

Di waktu yang bersamaan, Nikon juga dikabarkan akan memperkenalkan dua kamera digital terbaru miliknya. Dua kamera digital tersebut adalah Coolpix P700 dan Coolpix P8000. Namun informasi keberadaan dua kamera digital terbaru ini masih belum memperoleh kepastian.

via Nikon Rumours

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here