Kamera mirrorless kerap dianggap sebagai salah satu alternatif dari kamera DSLR. Terlebih kamera ini mempunyai bodi yang lebih mungil dan membuatnya bisa dibawa ke manapun dengan mudah. Dan kini, salah satu produk kamera mirrorless milik Nikon, tepatnya adalah Nikon 1 V3 sebentar lagi akan resmi mulai dijual ke pasaran.

nikon 1 v3 mirrorless

Kabar mengenai penjualan kamera ini diketahui oleh Nikon Rumours yang mengatakan kalau kamera ini telah mulai dikirimkan kepada para retailer. Beberapa retailer yang kemungkinan akan menjual kamera ini antara lain adalah Amazon. Menurut data dari Nikon Rumours, pengiriman tersebut bakal dilakukan pada tanggal 24 April mendatang.

Mengenai harganya, kamera ini bakal dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk memperoleh kamera ini, Anda paling tidak harus menyiapkan uang sebesar 1.196 USD atau setara 13 juta rupiah. Harga tinggi kamera ini pun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Pihak Nikon mengklaim kamera ini mempunyai kemampuan shooting continous dengan frame rate tercpat dunia, tepatnya 20 fps dengan full auto.

Sebagai sebuah kamera mirrorless, Nikon 1 V3 ini tak mempunyai viewfinder yang digantikan oleh layar 3 inci. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor 18.4MP dan mempunyai rang ISO 160 – 12.800.

via Nikon Rumours

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here