Sebuah kamera mirrorless terbaru dari Olympus kini telah secara resmi diperkenalkan. Kamera tersebut adalah Olympus PEN-F yang menawarkan desain klasik retro. Meski punya tampilan klasik, kamera ini dilengkapi dengan fitur kamera terbaru milik Olympus.

pen-f_1

Kamera ini , seperti dikutip dari Ubergizmo,hadir dengan sensor Micro 3/4 20.1MP. Kamera ini pun dilengkapi dengan fitur High Res Shot Mode yang memungkinkan kombinasi beberapa gambar untuk menghasilkan gambar setara 50MP. Fitur ini pun bakal sangat berguna untuk mereka yang berkeinginan mencetak gambar berukuran besar.

pen-F_2

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan LCD touchscreen berukuran 3 inci pada bagian belakang. LCD ini bisa diputar dan dilengkapi viewfinder 2,36 juta dot. Kamera Olympus PEN-F ini juga mempunyai kemampuan menjepret gambar pada kecepatna 10fps dan sudah ada fitur WiFi built-in.

Pemilik kamera pun bisa mentransfer gambar hasil jepretan melalui sebuah aplikasi smartphone. Jadi sangat memudahkan para pengguna kamera dalam menyimpan serta membagikan hasil gambar di jejaring sosial.

pen-f_3

Menurut rencana, pihak Olympus bakal mulai memasarkan kamera terbarunya ini pada bulan Maret mendatang. Harganya pun tidaklah murah. Kamera ini ditawarkan dalam kondisi body only dengan banderol sebesar 1200 USD.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here