Pentax mengumumkan generasi kedua kamera digital yang bisa diubah-ubah, Pentax Optio RS1500  merupakan penerus Optio RS1000 . Kamera ini bisa disesuaikan tampilan kosmetik luarnya dengan fitur sistem faceplate removable PENTAX asli yang baru dengan desain faceplate yang gak repot karena tanpa sekrup dan lensa snap cincin yang dapat dilepas yang tujuannya untuk menahan skin pada bodi.

Pentax RS1500 memiliki sensor 14 Megapixel dengan lensa 4x zoom optik dengan 27.5mm sudut lebar dan layar LCD 3 inci. Kamera ini juga memiliki fitur-fitur canggih seperti  Face Detection AF &  AE otomatis; Auto mode Picture untuk secara otomatis memilih modus bidikan yang paling tepat untuk subyek, atau adegan. ada juga sembilan filter digital termasuk Toy Camera, Retro dan Sepia, dan  kemampuan merekam video HD 1280x720p.


Kamera Pentax Optio RS1500 ini juga berbobot ringan, berukuran sebesar kartu kredit serta hadir dengan pilihan 10 skin sudah disertakan , dan cincin lensa  dalam pilihan dua warna. Kamera ini muncul dalam pilihan Peral putih dan perak dan akan tersedia pada bulan April 2011 sebesar $ 149,95 atau 1 jutaan lebih (pre order-di Amazon). (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here