Siapa yang tak mengenal Pocophone F1, tampaknya smartphone murah besutan Xiaomi ini sudah memiliki banyak penggemar. Hal ini karena Pocophone F1 merupakan smartphone termurah yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Dengan berbekal fitur yang sudah mumpuni, perusahaan tampaknya terus menghadirkan fitur yang lebih baik untuk smartphone tersebut, terutama untuk kamera.

Manajer Utama Pocophone India, C Manmohan telah mengumumkan kehadiran fitur baru untuk smartphone tersebut melalui akun Twitter miliknya. Build stable dengan fitur mode slow-mo 960 fps akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang dan update yang sama juga akan mengaktifkan mode Malam Xiaomi.

Selain itu, tim ini juga bekerja untuk mengaktifkan pengambilan video 4K pada 60fps yang tampaknya akan menjadi fitur menarik dari Pocophone F1. Pada awalnya, kamera Pocophone F1 hanya mendukung perekaman video 30fps pada 2160p dan 1080p. Meski belum diketahui tanggal pastinya, namun rilis update untuk Pocophone dipastikan tiba pada bulan Februari.

Selain membawa fitur baru pada kamera, update pertama juga berjanji untuk menyelesaikan masalah baterai yang boros dan masalah sentuhan yang dilaporkan oleh beberapa pengguna.

Seperti yang kita ketahui, kekurangan dari Pocophone F1 tidak memiliki dukungan Widevine L1, yang artinya smartphone ini tidak dapat melalukan streaming video HD dari Netflix dan aplikasi sejenisnya. Tentu saja tim pengembang Pocophone dengan mitra terus bekerjasama dalam masalah ini, meskipun saat ini belum jelas berapa banyak yang bisa dilakukan dan Widevine sendiri tidak dapat diperbarui melalui OTA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here