You are currently viewing Kampanye Anti Google, Microsoft kini Jualan Kaos dan Mug ‘Scroogled’

Kampanye Anti Google, Microsoft kini Jualan Kaos dan Mug ‘Scroogled’

Microsoft menjual software itu mungkin sudah hal yang biasa. Pun halnya ketika Microsoft membeber perangkat seperti tablet Surface ataupun perangkat berbasis Windows lainnya di Microsoft Store. Namun akan menjadi aneh jika perusahaan ini kini juga turut berjualan berbagai jenis merchandise, dari yang berupa mug, topi, kaos, jaket hoodie, t-shirt dan lain-lain.

Namun inilah kenyataannya saat ini. Dikutip dari Pocket-lint, Microsoft mulai menjual berbagai jenis merchandise tersebut sebagai langkah kampanye anti Google yang terus mereka galakkan, ‘Scroogled’. Merchandise yang dijual oleh Microsoft tersebut pun berisi berbagai olokan yang mereka tujukan kepada Google.

Berbagai kata-kata mereka sematkan pada merchandise ini. Di antaranya adalah sebuah mug dengan tulisan “Keep Calm, while we steal your data” atau t-shirt dengan label “I’m watching you”. Cukup menarik, terutama bagi mereka yang memiliki pandangan seperti Microsoft yang sudah capek dengan Google.

via Pocket-lint

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has One Comment

  1. Aryuanda

    Microsoft gak ngerti marketing apa gimana sih, selama ini yg banyak nyerang kan yg malah kalah… Bad news is a good news, orang yg semula gak ngerti google malah akan tertarik dengan google dengan kampanye bodoh microsoft ini. Kyknya microsoft gak pernah belajar ya dari kesalahan masa lalu, menghina iPad dan Android nyatanya malah meledak dipasar…

Leave a Reply