Jika Anda belum familiar dengan brand asal Tiongkok Chuwi, itu merupakan brand perangkat mobile seperti tablet dan laptop yang dibanderol cukup terjangkau. Kini Chuwi telah menjalin kerjasama dengan situs crowdfounding Indiegogo untuk membuka kampanye tablet Chuwi SurBook terbaru yang dilengkapi dengan berbagai macam fitur papan atas.

chuwi surbook

Melalui kerjasama dengan Indiegogo tidak hanya akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendapatkan satu unit perangkat tersebut, namun juga memberikan harga yang jauh lebih murah untuk membeli tablet SurBook. Chuwi memberikan kesempatan mendapatkan perangkat canggih dengan harga murah untuk para penggemarnya melalui kampanye ini.

100 fans pertama yang mendaftar untuk kampanye ini dapat tablet Chuwi SurBook, yang dilengkapi dengan keyboard dan stylus. Mereka akan mendapatkan potongan harga sebesar 37% dari harga aslinya $ 299 (Rp3,9 jutaan) untuk varian penyimpanan 64GB dan 30% dari harga aslinya $349 (Rp4,6 jutaan) untuk varian penyimpanan 128GB.

Tablet Chuwi SurBook sendiri telah dilengkapi dengan layar 12,3 inci beresolusi 2K dan ditenagai oleh prosesor Intel Apollo Lake Celeron N3450 quad-core. Untuk setup memorinya, tablet ini memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB dengan pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB. Selain itu, pada sektor konektivitasnya ada dual-band Wi-Fi, dan dilengkapi dengan built-in kickstand.

Kampanye Chuwi SurBook Indiegogo Crowdfunding akan berjalan dari 19 hingga 24 Mei. Bagi Anda yang ingin bergabung dengan kampanye dapat mengunjungi halaman promosi di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here