Sebuah kejadian yang tak mengenakkan dialami oleh para karyawan Gameloft Indonesia. Di tengah-tengah aktivitasnya bekerja sehari-hari dalam kantor, mereka dikejutkan dengan adanya aksi penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Penggeledahan tersebut dilakukan karena kantor tersebut diduga menjadi sarang permainan judi online.

Pada awalnya, terdapat beberapa polisi berpakaian preman yang mencoba untuk melakukan penggeledahan. Namun pihak Gameloft Indonesia menolak permintaan itu. Tak lama setelahnya, beberapa petugas berpakaian lengkap pun menyerbu Gameloft di Kantor Studio 2 Wirobrajan, Yogyakarta. Tentu saja para polisi tersebut pun tak menemukan bukti apapun terkait adanya aktivitas perjudian online.

gameloft

Penggerebekan tersebut dilakukan karena adanya laporan yang mengungkapkan kalau gedung tersebut menjadi sarang perjudian online. Pihak yang memberikan laporan tersebut pun kabarnya adalah masyarakat sekitar yang tinggal tak jauh dari gedung Gameloft Indonesia.

Aksi penggerebekan kantor Gameloft Indonesia itu pun dibenarkan oleh Kapolsekta Wirobrajan, Kompol Aruniwati. Dia mengatakan kalau penggerebekan tersebut dilakukan sebagai langkah preventif. Namun pihaknya telah memperoleh penjelasan dari perusahaan dan tak ada yang perlu dipermasalahkan lagi.

via Tribun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here