Meizu M2 Note

Meizu merupakan brand asal negri tirai bambu yang baru masuk ke pasar Indonesia. Mungkin banyak dari kita yang belum tau brand tersebut, tapi di negara asalnya brand Meizu menjadi kompetitor yang sangat tangguh bagi brand yang menguasai negara asalnya yaitu Xiaomi dan Lenovo.

Meizu M2 Note
Meizu M2 Note

Meizu telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Meizu M2 Note, dengan harga yang tergolong murah Meizu M2 Note menawarkan spesifikasi yang gahar. Sebut saja prosesor Octa-core yang berarsitektur 64 bit yang dipadukan dengan triple GPU core. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat anda baca di ulasan sebelumnya mengenai Meizu M2 Note .

Untuk waktu peluncuran Meizu M2 Note belum ada kepastian, namun tidak akan lama lagi mungkin produk tersebut hadir di pasar Indonesia. Lazada selaku toko online yang paling sering menjual produk yang baru diresmikan mungkin akan menjadi toko yang menjual pertama kali produk Meizu M2 Note karena mereka sudah menampilkan halaman khusus untuk produ ini di situsnya.

Untuk harga yang dibadrol mungkin sekitar 2 juta rupiah, mengingat di negara asalnya Meizu M2 Note dibandrol kurang lebih 1,7 juta rupiah.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Meizu M2 Note.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here