Samsung telah secara resmi memperkenalkan phablet terbarunya kepada publik, yakni Samsung Galaxy Note 4. Namun yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah kapan perusahaan asal Korea Selatan itu menyediakan phablet tersebut ke Indonesia? Terlebih Indonesia menjadi salah satu pasar yang cukup penting bagi Samsung.

Menjawab pertanyaan tersebut, Samsung pun akhirnya secara resmi mengumumkan keberadaan Galaxy Note 4 di beberapa negara. Pengumuman tersebut mereka ungkapkan di jejaring sosial Facebook. Dan dari pengumuman tersebut, Indonesia akan memperoleh giliran pada tanggal 24 Oktober 2014.

galaxy note 4 indonesia

Lalu bagaimana mengenai arga dari phablet terbaru dari Samsung tersebut? Menurut laporan dari Liputan6.com, perwakilan Samsung Mobile Indonesia, Febri Rusli mengatakan kalau Note 4 yang pasti dijual dengan harga lebih tinggi dibandingkan Galaxy Note 3. Sebagai gambaran, pada peluncuran awalnya, Note 3 dipatok dengan harga sebesar 8,888 juta rupiah.

Febri tak menjelaskan secara detail harga pasti dari phablet tersebut. Namun pihaknya mengatakan kalau harga jual dari Note 4 diusahakan pada angka satu dijit. Selain itu, sesi pre-order dari handphone ini akan dibuka pada tanggal 3 Oktober dan selanjutnya perilisan produk dilakukan pada 24 Oktober mendatang.

via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here