Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds. Ya, karakter si burung pemarah di serial game ini memang sangat terkenal. Pada peluncuran beberapa seri gamenya, sukses diunduh jutaan kali oleh penggemar setianya di seluruh dunia. Namun percayakah Anda, ternyata si burung pemarah ini juga ada di dunia nyata.

(Kredit:
(Kredit: Dailymail)

Seorang pengusaha muda bernama Jack Hilton, seketika terkejut saat menjumpai sekor burung kecil yang menyerupai karakter di serial game Angry Birds. Ketika pria berusia 27 tahun itu sedang bermain golf di  daerah Mogadore, Ohio (AS), bola golf yang sedang ia mainkan menuju ke sebuah pepohonan, dan ketika ia mencari bola itu tiba-tiba muncul seekor burung kecil yang langsung hinggap ke stick golf Hilton, seperti yang dilaporkan Daily Mail, Kamis (01/10/2015).

(Kredit: BBC)
(Kredit: Dailymail)

Burung itu memasang wajah marah, dengan mata melotot, paruh terbuka, dan alis berkerut, membuat burung kecil ini terlihat seperti akan menyerang Hilton. Sontak, pria itu segera mengabadikan gambar burung kecil pemarah itu dengan menggunakan smartphone. Ketika Hilton menjulurkan stick golf-nya, burung itu langsung melompat ke ujung stick dan berkoar.

Angry Birds Game

Tentu dengan keunikan burung ini, sontak membuat saudara dan teman-teman Hilton berbaris mengambil foto burung pemarah ini. Wajah burung kecil ini sangat mirip dengan karakter burung pemarah berbulu di serial game Angry Birds.

(RH/DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here