Membanjirnya ponsel berkonsep dual Sim di India, tampaknya tak menghalangi pabrikan ponsel setempat lainnya bernama Karbonn untuk kembali menggelontorkan salah satu model smartphone Android Dual SIM unggulan terbarunya yaitu Karbonn Smart A11+.

Dikenal sebagai penyempurna model A11 terdahulu, Karbonn Smart A11+ ini dibekali oleh panel layar sentuh TFT kapasitif 4.7 inci FWVGA (854×480 piksel). Di sisi pendaya gedornya, ponsel berbasis Android 4.0 Ice cream Sandwich ini tampaknya telah bertumpu pada processor dual core 1GHz dengan RAM 512MB RAM plus ROM 512MB (User Memory 161MB) yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB melalui slot yang ada.

Selain kamera belakang 3.2MP dan kamera depan VGA, ponsel berkonsep dual SIM (GSM+GSM) dengan dual standby ini juga mengemas beberapa fitur pendukung lainnya yang mencakup 2G, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, micro USB, 3.5 mm audio jack, GPS/A-GPS, audio/video player, FM radio, Google Maps, Google play store, Gtalk, Outlook Emails, TOI, Karbonn Live, Opera Mini dan baterai 1450 mAh.

Dipasarkan online di Infibeam.com, smartphone Karbonn Smart A11+ ini dibanderol seharga 5.799 INR atau setara 975 ribuan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here