Kebutuhan akan kartu memory saat ini memang sangat tinggi. Tak hanya dipakai untuk para pengguna ponsel, namun juga dipakai oleh para fotografer. Tak heran terkadang memory card yang dipakai pun tidak akan cukup kalau mempunyai kapasitas yang kecil.
sandisk 200GB
SanDisk pun telah secara resmi mengumumkan kartu microSDXC miliknya yang mempunyai kapasitas mencapai 200GB. Dan kini, mereka pun dengan percaya diri mulai memasarkan kartu memory tersebut. Namun tentu saja harga jual dari kartu memory berkapasitas 200GB ini tidak murah.

Untuk satu unit kartu memory microSDXC SanDisk Ultra UHS-I Premium Edition ini, pihak SanDisk mematoknya dengan banderol sebesar 240 USD atau setara 3,1 juta rupiah. Harga tersebut pun jauh lebih murah dibandingkan harga perkiraan sebelumnya yang mencapai 400 USD.

Dengan kartu memory ini, pemiliknya pun bisa menyimpan video full HD berdurasi hingga 20 jam. Selain itu, kartu memory ini juga menjanjikan kecepatan transfer data mencapai 90Mb per detik. Namun kalau ingin mencari yang lebih murah, ada pula kartu memory SanDisk berkapasitas 128GB yang dipatok dengan banderol 79 USD atau setara 1 juta rupiah.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here