Seakan tak mau kalah langkah dengan Sapphire yang telah lebih dulu menggulirkan Radeon HD 7770 Vapor-X Black Diamond terbarunya, Colorful dikabarkan juga melakukan hal sama dengan memperkenalkan kartu video berbasis slot tunggal terbarunya yang dikenal dengan iGame GTX650Ti 1G Buri-Slim.

Colorful sendiri pertama kali menggunakan desain slot tunggal pada iGame GTS450 1G Buri-Slim, yang dirilis pada waktu awal tahun 2011 yang lalu. Dan beberapa ide-ide desain yang sama kabarnya juga dapat ditemukan pada iGame GeForce GTX 650 Ti Buri-slim ini.

Walaupun tidak ada kapasitor solid biasa yang digunakan, di PCB telah terpasang kapasitor high-C POSCAP, ON-SEMI MOSFET, dan 3+1 phase VRM. Dengan berdasarkan penetrated design di dalamnya, diharapkan fitur yang ada bisa maksimal meningkatkan kinerja termal dari kartu.

Heat-sink GPU terdiri dari dasar tembaga, sirip aluminium dan turbofan. Shell dari heat sink terbuat dari aluminium, yang terlihat stylish dan bermanfaat untuk menetralisir panas. iGame GTX650Ti Buri-Slim ini merupakan model single slot dengan clock speed sebesar 928 MHz dan memori VRAM GDDR5 1GB 5400MHz. Selain itu, juga dibekali dengan sepasang EMI-shield Dual-link DVI port dan satu mini-HDMI port.

Perihal ketersediaan dan harga perangkat, sayangnya belum diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here