Keberadaan Oppo A77 Terungkap Melalui Bocoran Slide Presentasi Ini

Keberadaan Oppo A77 Terungkap Melalui Bocoran Slide Presentasi Ini

BeritaTeknologi.com

Oppo berhasil menjadi brand smartphone terbesar keempat di dunia dan menjadi brand nomor dua terbesar di Tiongkok. Hal tersebut tidak mengherakan, mengingat brand ini sangat giat memasarkan smartphone miliknya, terutama menggandeng brand ambassador terkemuka yang terbukti berhasil melambungkan nama Oppo ke jajaran brand smartphone teratas. Kini pabrikan yang masih satu saudara dengan Vivo ini dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Oppo A77.

New-OPPO-A77-Leak-1

Keberadaan smartphone ini diketahui berkat bocoran foto slide presetasi yang mengungkapkan beberapa hal dari smartphone baru tersebut. Melihat dari spesifikasi yang ditampilkan pada slide tersebut, smartphone ini akan ditujukan untuk segmen menengah.

New-OPPO-A77-Leak-2

Oppo A77 bakal hadir dengan layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang termasuk chipset kelas menengah paling laris. Chipset tersebut dibangun dengan proses 14nm yang menawarkan performa tinggi dan efisiensi daya yang optimal. Selain itu, perangkat ini juga akan mengusung RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Karena Oppo saat ini terkenal sebagai brand smartphone yang mengedepankan fitur kamera, maka tak heran jika Oppo A77 akan hadir dengan kamera yang memadai, terutama kamera depan. Ya, menurut slide tersebut, smartphone ini akan hadir dengan kamera selfie 16MP dan kamera belakang 13MP. Smartphone ini juga akan menjalankan Android 7.1 Nougat serta baterai berkapasitas 3.200mAh. Sayangnya, hanya sebatas informasi itu saja yang sudah terungkap. Belum diketahui kapan smartphone ini akan meluncur dan berapa harga yang dibanderol.

NO COMMENTS

Leave a Reply