Smartphone HTC One M8 yang mempunyai fitur Duo Camera dan desain premium menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Di Indonesia sendiri, smartphone tersebut telah mulai dijual di beberapa tempat, baik online ataupun offline. Saat ini, terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan HTC untuk smartphone One M8 itu, yakni gold, perak serta abu-abu.

Namun berdasarkan bocoran yang diungkapkan oleh akun Twitter @evleaks, perusahaan asal Taiwan itu ternyata mempersiapkan opsi warna lain untuk HTC One M8. Opsi warna terbaru tersebut adalah HTC One M8 yang tampil elegan dengan warna hitam. Dan kemungkinan besar kalau HTC One M8 warna hitam tersebut tidak akan hadir secara ekslusif, seperti yang ada pada HTC One M8 Harman Kardon Edition.

htc one m8 hitam

Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan handphone HTC One M8 warna hitam ini akan secara resmi diluncurkan oleh HTC. Selain tiga warna yagn telah disebutkan di atas, HTC sebenarnya juga mempunyai opsi warna One M8 versi merah. Sayangnya, handphone tersebut hanya tersedia secara ekslusif untuk provider telepon Verizon di Amerika Serikat.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here