Microsoft telah secara resmi mengungkapkan beberapa partner barunya dalam meluncurkan smartphone Windows Phone. Satu di antaranya adalah Lenovo yang merupakan salah satu raksasa produsen smartphone dan PC dari Cina. Dan kini, keberadaan smartphone tersebut dipastikan oleh AdDuplex, sebuah perusahaan jaringan promosi iklan di Windows Phone.

Dalam akun Twitternya, AdDuplex menuliskan kalau mereka telah melihat beberapa smartphone Windows Phone baru, di antaranya adalah dari Lenovo, Longcheer, JSR, Micromax, K-Touch, Prestigio, BLU, Nokia dan lain-lain. Sayangnya, dalam tweet tersebut AdDuplex tidak menyebutkan secara detail spesifikasi dari masing-masing smartphone.

logo lenovo

Dalam sebuah rumor sebelumnya, smartphone Windows Phone Lenovo ini dikabarkan mempunyai spesifikasi untuk segmen menengah. Handphone ini disebut bakal memiliki layar berukuran 4,5 inci dan memakai prosesor antara Snapdragon 400 atau Snapdragon 600. Handphone Windows Phone pertama dari Lenovo ini juga disebut-sebut bakal dijual dengan harga sekitar 420 USD.

Sayangnya belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Lenovo terkait keberadaan smartphone tersebut. Jadi, publik masih belum mengetahui kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh perusahaan asal Cina itu.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here