Kabar mengenai kedatangan smartphone XiaoMi ke tanah air sudah dikonfirmasikan oleh petinggi XiaoMi Hugo Barra beberapa waktu lalu. Dan kini, kedatangan smartphone XiaoMi pun kian mendekati waktunya, terlebih Barra baru saja mengabarkan kalau dirinya saat ini tengah berada di tanah air.

Melalui akun Google+ miliknya, Barra pun berusaha untuk menyapa para pecinta smartphone di tanah air. Tak lupa, dia juga memamerkan beberapa foto tempat-tempat yang dikunjunginya. Terutama adalah pusat penjualan smartphone di Jakata, yakni ITC Roxy Mas.

hugo barra xiaomi

Di akunnya tersebut, para pengguna Google+ pun banyak yang mempertanyakan kapan handphone XiaoMi akan secara resmi dijual ke tanah air. Sayangnya, mantan petinggi Google itu masih memilih bungkam terkait informasi ini.

Kedatangan Barra ke Jakarta ini pun semakin mengindikasikan kedatangan smartphone XiaoMi ke Indonesia. Beberapa smartphone dari perusahaan Cina itu pun diharapkan bakal segera dijual ke Indonesia. Termasuk di antaranya adalah RedMi Note yang menggunakan prosesor octa core dan banderol sekitar 1,4 jutaan.

via Google+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here