Trend Cloud membuat LG pun tertarik untuk berkecimpung dibisinis ini.  Layanan Cloud besutan LG ini akan dinamai LG Cloud. Layanan ini memungkinkan penggunanya untuk mengupload konten-konten pribadi ke dalam server milik LG dan memberikan akses streaming untuk konten tersebut pada segala macam perangkat LG milik mereka.

LG Cloud beta version akan mulai bisa dinikmati pada  tanggal 1 Mei 2012. LG menyatakan bahwa LG Cloud akan tersedia dalam versi gratis dan versi berbayar. Versi gratis sendiri masih dibedakan kedalam beberapa kelas yang tentunya setiap harga akan dibedakan berdasarkan fitur yang ditawarkan.

Jika anda pengguna Smartphone LG Android, maka anda sekarang sudah bisa mendownload LG Cloud di Google Play Store, Aplikasi tersebut akan mensinkronisasi apa yang ada di dalam smartphone LG Anda secara otomatis untuk bisa ditampilkan di perangkat lain.

Anda juga akan bisa mengupload video dari komputer Anda ke LG Cloud melalui sebuah interface khusus. LG Cloud juga dikabarkan akan mendukung Konten foto dan video 3D.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here