Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 4 Juni 2016 lalu, namun sosok petinju legendaris tersebut tampaknya masih berada di dalam ingatan para penggemarnya. Para penggemar Ali juga masih bisa mengenang sang legenda dari Amerika Serikat itu melalui game online.

Muhammad Ali

Game online yang bertajuk Muhammad Ali Heavyweight Boxing – Sega Genesis online ini memang telah hadir sebelumnya di platform Sega, dan untuk mengenang Anda bisa memainkan game ini. Anda dapat memainkan game ini secara online melalui perangkat PC atau laptop. Game ini disediakan oleh Game-Oldies yang memang fokus menghadirkan game-game klasik dari platform Sega secara online.

Dengan menggunakan browser, Anda sudah bisa memainkan game ini di perangat PC Anda. Dalam permainan tersebut, pemain harus mengendalikan karakter petinju untuk menyerang maupun menangkis serangan. Game-oldies sendiri telah menyediakan beberapa tutorial untuk mengetahui tombol pada keyboard mana saja yang bisa digunakan.

Pada game ini telah disediakan tombol “arrow” atau arah sebagai d-pad untuk bergerak, tentu ini tidak sulit karena hanya tinggal mengikuti arah panah pada tombol. Disediakan juga tombol untuk bertahan atau mengelak, serta tombol untuk memukul bagian atas tubuh lawan atau tombol untuk menyerang bagian tengah tubuh lawan.

Anda juga dapat menghentikan permainan dan merubah ke dalam mode full screen. Game ini juga menyediakan beberapa tombol seperti Save, Load, Change Controls, dan lain-lain. Sejatinya, game yang berbasis platform Sega ini memang tidak memiliki grafis yang mumpuni, namun karena memang tujuan Game-Oldies menghadirkan game klasik, tentu game dengan karakter utama Muhammad Ali ini sangat menghibur.

Untuk memenangkan game ini, Anda harus sebayak mungkin menyerang yang mengenai tubuh lawan, dengan bigitu poin Anda akan semakin bertambah. Anda juga dapat terus bertanding selama ronde dalam permainan berlangsung. Bagi Anda yang sudah tidak sabar mencicipi game ini, bisa mengikuti link berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here