sumber gambar: aboutbritain

Sosial media saat ini memang menjadi sarana yang sangat efektif untuk melakukan komunikasi secara massal. Tidak heran kalau para pemimpin dunia pun banyak yang terjun dan mempunyai akun di jejaring sosial. Oleh karena itu, kebutuhan akan tenaga seorang administrator akun jejaring sosial pun kini terus dicari.

sumber gambar: aboutbritain
sumber gambar: aboutbritain

Yang terbaru adalah lowongan kerja administrator akun sosial media Kerajaan Inggris. Mereka pun tengah mencari talenta yang selanjutnya akan bertanggung jawab terhadap akun jejaring sosial Kerajaan Inggris, terutama akun Twitter dan Facebook. Kedua akun ini pun diketahui mempunyai follower mencapai lebih dari 2 juta akun.

Sosok yang dicari adalah seseorang yang mempunyai kemampuan strategi komunikasi secara digital. Selain itu, mereka juga diharuskan untuk mempunyai kemampuan dalam memunculkan hashtag unik. Tak lupa, talenta yang dipilih juga diharuskan untuk memiliki kemampuan dalam menuliskan pesan yang positif dan menjaga citra anggota Kerajaan Inggris.

Mereka yang dipilih juga harus memiliki pengalaman dalam menangani dunia sosial media. Terlebih pekerjaan ini mempertaruhkan reputasi yang dimiliki oleh anggota Kerajaan Inggris. Gaji yang diberikan pun menggiurkan, yakni senilai 50 ribu poundsterling per tahun atau setara 950 juta rupiah.

Bagi yang tertarik dengan lowongan kerja menggiurkan ini, bisa menengok informasi lebih detail di link berikut.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here