Acara peluncuran Evercoss Winner T3 dan Evelate Y3 Plus (Kredit: Okezone)

Seperti yang kita ketahui, jaringan 4G di Indonesia mulai digalakan di beberapa wilayah Indonesia mulai bulan November ini. Agar masyarakat golongan menengah ke bawah dapat turut merasakan koneksi internet super cepat, maka salah satu vendor smartphone Android lokal Indonesia, Evercoss baru saja meluncurkan dua smartphone 4G dengan harga yang terjangkau.

Acara peluncuran Evercoss Winner T3 dan Evelate Y3 Plus (Kredit: Okezone)
Acara peluncuran Evercoss Winner T3 dan Elevate Y3 Plus (Kredit: Okezone)

Di Indonesia sendiri, kebanyakan smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE dibanderol di atas 1,5 juta Rupiah. Evercoss sendiri melaui duo smartphone 4G terbarunya akan menyasar dua segmen pasar yang berbeda. Evercoss Winner T3 akan menyasar kalangan entry level dengan menyuguhkan spesifikasi bagus namun tetap dengan harga yang murah.

Sedangkan Evercoss Elevate Y3+ akan menyasar konsumen kalangan yang memperdulikan tentang spesifikasi smaratphone handal dengan harga yang kompetitif. Kedua smartphone 4G tersebut merupakan smartphone pertama dari Evercoss serta menjadi bukti keseriusan Evercoss dalam menghadirkan smartphone 4G berkualitas dengan harga yang murah tentunya.

Evercoss Winner T3
Evercoss Winner T3

Sedangkan untuk spesifikasinya, Evercoss Winner T3 hadir dengan layar TFT kapasitif seluas 4 inci beresolusi 480×800 piksel. Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi ¬†Android 5.1 Lollipop ini ditenagai oleh prosesor quad core 1.0GHz serta pengolah grafis GPU Mali 400 MP2 yang dipadukan dengan RAM 1GB dan ROM 8GB. Ada pula kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Smartphone 4G ini dibanderol Rp999.000.

Evercoss Evelate Y3+
Evercoss Elevate Y3+

Sementara Evercoss Elevate Y3 Plus hadir dengan layar IPS seluas 5 inci beresolusi HD serta ditenagai oleh prosesor quad core, RAM 2GB, ROM 16GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Smartphone yang dibekali dengan baterai sebesar 2.100mAh ini dibanderol seharga Rp1.499.000 selama masa pre-order yang diadakan oleh Lazada mulai tanggal 11-18 November. Sedangkan untuk Winner T3 akan tersedia langsung pada tanggal 11 – 25 November 2015.

(rez)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here