Keren! Sample Hasil Dual-Kamera Depan Vivo X9 Hasilkan Foto Selfie dengan Efek...

Keren! Sample Hasil Dual-Kamera Depan Vivo X9 Hasilkan Foto Selfie dengan Efek Bokeh

BeritaTeknologi.com

Vivo saat ini diketahui tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan fitur yang tengah menjadi tren saat ini, yakni dual-kamera. Bukan dual-kamera di belakang, melainkan dual-kamera di depan. Ya, Vivo X9 dan X9 Plus merupakan smartphone selanjutnya dari Vivo dan itu diharapkan bakal meluncur pada tanggal 17 November nanti.

vivo-x9-6

Nah, sebelum resmi debut pada pertengahan bulan ini, seperti biasa Vivo membagikan beberapa teaser mengenai smartphone tersebut. Kali ini perusahaan membagikan foto yang diklaim sebagai hasil foto dari kamera depan smartphone ini. Pada foto tersebut, terlihat seorang model yang sedang berfoto selfie, dimana hasilnya sangat jelas dan efek bokeh pada background terlihat natural. Sample foto ini benar-benar terlihat sangat baik, seolah dipotret menggunakan kamera profesional.

vivo-x9-2

Seperti yang diketahui, brand smartphone yang masih satu induk dengan Oppo ini telah menggunakan algoritma baru pada fitur selfie beauty, sehingga hasil foto akan terlihat lebih natural. Dengan mengusung setup dual-kamera, mengasilkan foto dengan efek bokeh jadi lebih mudah. Selain bisa menghasilkan efek blur, pada hasil foto juga terlihat sangat tajam.

vivo-x9

Menurut kabar yang beredar, Vivo X9 bakal datang dengan layar 5,5 inci dan X9 Plus memiliki layar seluas 6 inci, di mana layar kedua smartphone tersebut sudah dilapisi Gorilla Glass 5. Untuk kameranya, smartphone ini memiliki kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX376 dan kamera kedua 8MP.

NO COMMENTS

Leave a Reply