Keyboard Terbaru Microsoft Punya Sensor Fingerprint “Terselubung”, Keamanan Adalah Segalanya!

Keyboard Terbaru Microsoft Punya Sensor Fingerprint “Terselubung”, Keamanan Adalah Segalanya!

by -
BeritaTeknologi.com

microsoft-keyboard-dengan-sensor-fingerprint

Ikut menggeluti perangkat hardware, raksasa teknologi Microsoft kini mulai mengembangkan keyboard universal untuk segala kalangan produktif. Untuk developer, kantoran, pelajar, bahkan desainer. Dengan memberikan fitur-fitur untuk melengkapi kebutuhan pengguna, keyboard ini didesain simpel dan minimalis, tetapi tetap elegan.

Sama seperti keyboard milik Surface Studio, keyboard ini mengusung desain yang slim dengan body aluminum. Kita bisa menggunakan keyboard ini secara wireless ataupun wired, dengan fleksibel. Microsoft memanglah mendesain keyboard ini untuk semua kalangan yang menghendaki pengalaman produktivitas yang tinggi.

Menariknya, keyboard ini memiliki sensor fingerprint yang tidak begitu menonjol dan “ajaibnya” mirip seperti tombol biasa. Padahal, panel sensor fingerprint biasanya begitu-begitu saja dengan material yang tidak dinamis.

Alhasil, dengan menyembunyikannya dalam salah satu tombol, Microsoft telah membuat tren baru tentang fingerprint sensor dan keamanan perangkat. Tak banyak orang yang akan “tahu” dan sempat melihat tombol ini sehingga tidak akan bisa mengutak-atik komputer kita. Ini merupakan desain bagus yang patut diapresiasi.

Belum ada kabar ketersediaan keyboard terbaru Microsoft ini di pasaran, tetapi supaya tak penasaran, lebih baik tonton dulu videonya dari Microsoft:

NO COMMENTS

Leave a Reply