KFC Memories Bucket

Kita sering kali menjumpai orang-orang atau bahkan mungkin kita sendiri jika sedang berkumpul dengan keluarga atau teman di restoran suka berfoto bersama. Hal ini ditanggapi oleh KFC Kanada dengan memperkenalkan KFC Memories Bucket, yaitu ember wadah ayam goreng sekaligus jadi pencetak foto.

KFC Memories Bucket
KFC Memories Bucket

Memang sekilas tidak ada yang berbeda dengan ember wadah ayam goreng ini, namun jika lebih diteliti ada lubang pipih dibagian bawah dan dilengkapi dengan simbol-simbol seperti “Snap”, “Select”, “Send”, dan “Share”.

Memories Bucket

Fungsi dari simbol-simbol tersebut meliputi “Snap” untuk menangkap gambar melalui kamera smartphone. Kemudian “Select” untuk memilih foto mana yang ingin dicetak. “Send” untuk mengirim foto dari smartphone ke ember wadah ayam tersebut melalui koneksi bluetooth yang nantinya foto akan keluar dari lubang pipih pada bagian bawah ember ayam goreng. Lalu “Share” foto kepada teman ataupun keluarga.

Penawaran dari KFC ini diadakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun KFC Kanada yang ke-60. Ember pencetak foto ini dapat mencetak foto dengan ukuran polaroid yang sangat menarik dan unik. Kita hanya mengiriman foto ke ember wadah ayam goreng ini melalui bluetooth, ember itu akan mencetak foto kemudian kita bisa bagikan foto kebersamaan dengan teman maupun keluarga.

Sebenarnya pihak KFC Kanada tidak menawarkan produk ember pencetak foto itu kepada pelanggan secara langsung. Hanya saja pada saat pelanggan memesan porsi bucket, kasir akan menanyakan apakah akan dimakan sendiri atau dimakan bersama. Jika akan dimakan bersama ayam goreng itu akan ditempatkan di ember pencetak foto itu.

Tentu saja dengan adanya penawaran seperti ini pihak pelanggan akan semakin senang, karena selain bisa berkumpul akrab dengan orang-orang terdekat, pelanggan juga mendapat buah tangan berupa foto polaroid yang unik.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here