Khar X108 Ponsel 4 Kartu SIM Buatan Dalam Negeri Plus Bonus TV Harga 300 Ribuan

Industri ponsel dalam negeri ternyata masih belum lelah bersaing dengan perusahaan terkenal dari luar negeri. Salah satunya adalah Khar yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, Khar X108.

Ponsel ini tampaknya diperuntukkan bagi mereka yang suka dengan ponsel multi-SIM card. Bayangkan dalam satu ponsel, anda dapat menggunakan empat kartu SIM sekaligus. ke-4 slot SIM tersebut bias diaktifkan secara bersamaan (Quad On). Hal ini juga tercermin dari jajaran soft key yang menghadirkan 4 tombol call khusus, untuk memudahkan komunikasi.

X108 memang menjadi produk unggulang Khar. Ponsel yang memiliki tampilan disain layaknya BlackBerry Gemini 8520 ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah, yakni sekitar Rp 300 ribuan.

Meskipun murah, fiturnya pun cukup banyak, selain multi-SIM card, yakni TV Analog. Terdapat antena internal yang berfungsi untuk memberikan daya tangkap gelombang siaran televisi yang baik. Ponsel ini juga dilengkapi TV Recorder dan pemilihan gelombang siaran secara otomatis.

Selebihnya, Khar X108 juga mengakomodasi fasilitas yang umumnya tersedia di ponsel lokal kebanyakan. Seperti dual kamera dengan kualitas VGA, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD, serta bluetooth.

Spesifikasi Khar X108:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & 4 Kartu SIM (Quad On);  Layar: TFT 262k warna; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera VGA, Video recorder, Flash; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, port audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini 4.2; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Audio recorder, Java, Calendar, Alarm, calculator, task, E-book reader, world clock, MSN, eBuddy, Facebook, Yahoo Messenger, Speakerphone, Game; baterai: Lithium ion

Share This Post