Tablet Android sepertinya akan membanjiri pasar pada tahun ini. Perusahaan-perusahaan produsen tablet tentu akan berlomba-lomba dalam memenangkan pasar. Inovasi dan mengetahui kebutuhan serta keinginan pasar menjadi kunci keberhasilan produsen.
Brainchild telah mendesain tablet yang dibuat khusus untuk anak-anak atau siswa sekolah. Tablet tersebut diberi nama Kineo tablet. Kineo mungkin tidak akan menampilkan spesifikasi yang baru, namun dilengkapi dengan keamanan dimana para siswa dapat menggunakan akses siswa yang terbatas bagi beberapa website yang tidak layak, buku-buku, atau konten digital lainnya. Perusahaan itu juga menawarkan software untuk menghubungkan data dari tablet ke komputer. Dan yang paling penting tablet tersebut memiliki tempat yang didesain  nyaman bagi tangan siswa.
Kineo memiliki layar 7 inci, layar sentuh beresolusi 800 x 480px, CPU  800 MHz dual core, RAM 256MB, kapasitas  penyimpanan 2GB  dan 802.11b/g/ WiFi. Tablet ini juga menggunakan fitur HDMI, sebuah jack untuk headphone, USB port, dan SD card slot.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here