Ketidak mampuan kamera web tradisional untuk mendokumentasikan suasana rapat yang mencakup semua orang yang hadir, disinyalir telah menjadi penyebab kehadiran sebuah model perekam suasana rapat sekaligus video conference call dengan sudut pandang 360° bermerek KING JIM MR360 ini.

Kamera khusus rapat ini dilengkapi dengan fitur layar LCD warna TFT berukuran 2.4 inci dan slot SD Card hingga 2GB atau SDHC card hingga 32GB. Selain itu, perangkat berukuran 77×77×220mm dan bobot 485g ini juga didukung oleh 4 (empat) buah kamera dan mikrofon yang membuatnya memungkinkan dapat mendokumentasikan suasana rapat sekaligus melakukan panggilan konferensi video dengan sudut pandang 360° sehingga mampu menjangkau seluruh sisi ruang rapat yang ada serta mencakup semua orang yang hadir dalam rapat tersebut.

Sedangkan untuk menyesuaikan pengoperasian bagi penggunanya, ternyata ada 3 modus bidikan yang telah tersedia dan dapat dioptimalkan setiap waktu yaitu “Single”, “Divide in Quarters” dan “Auto” yang konon membuat setiap switch kamera secara otomatis dapat disesuaikan dengan kebutuhan.Dan bahkan hebatnya lagi, hasil video output yang ada kabarnya juga dapat diputar dan direview pada KING JIM MR360 ataupun komputer pribadi.

Berikut adalah cuplikan video pengoperasiannya:

KING JIM MR360 ini sendiri dijadwalkan bakal segera dirilis pada tanggal 19 April 2013 mendatang dengan kisaran harga 34.650 JPY atau setara 3,4 jutaan rupiah per unitnya yang sudah termasuk pajak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here