You are currently viewing Kingston HyperX SSD Terbaru dengan Controller SandForce SF-2281 Super Cepat

Kingston HyperX SSD terbaru akan menggunakan SandForce SF-2281 controller untuk mendapatkan kecepatan baca sequential sampai 525 MB / s.
Di acara Computex, Kingston mengungkapkan SSD pertama  2,5 inci yang menggunakan kontroler SandForce yang mentargetkan penggemar, gamer dan pengguna yang memperhatikan performa/kinerja. Dijuluki sebagai Kingston HyperX, SSD ini didasarkan pada controller SandForce-SF dan 2281  dengan interface SATA 6 Gb / s , yang rencana dipasarkan bulan depan dengan pilihan kapasitas 120 dan 240 GB .

“Peluncuran ini sangat menarik bagi kami di Kingston,” kata Ariel Perez,  manajer bisnis SSD. ” Controller SandForce memungkinkan kita untuk memberikan kinerja high-end yang diperlukan untuk daya-pengguna, gamer, dan penggemar. Mengintegrasikan controller kualitas produksi final, dan firmware, dan menjalani pengujian ekstensif telah menjadi proses yang sungguh menuntut daya dan waktu, tetapi penantian ini sungguh berharga. Dengan pasangan controller SandForce terbaru dengan  Intel 25-nm komutasi NAND (P / E 5K), kami telah membangun sebuah SSD yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh fans sejati. ”

Sebagaimana diinformasikan controller SF-2281  dipasangkan dengan 25-nm Intel NAND Hitung (P / E 5K), memungkinkan untuk sekuensial membaca / menulis throughputs  525/480 MB / s dan IOPS dari 40.000 / 60.000 (240GB). Teknologi SandForce DuraClass  memberikan daya tahan terbaik di kelasnya sedangkan teknologi Wear-Leveling Advanced memastikan blok memori flash yang dikonsumsi pada tingkat yang sangat seimbang. Fitur tambahan termasuk Dukungan TRIM dan S.M.A.R.T. , dan over-provisioning yang dapat disesuaikan pengguna untuk mentweak performa sesuai dengan kebutuhan individu pengguna.

Kedua produk Kingston HyperX SSD diharapkan akan sampai pada pasar pada tanggal 11 Juli 2011. Produk ini akan didukung oleh garansi tiga tahun dan 24 / 7 dukungan teknis Kingston.

Isak Rickyanto

Founder BeritaTeknologi.com yang menyukai teknologi terutama ponsel, komputer dan dunia tulis menulis. Hobi membaca dan main game (sayang ga ada waktu ngegame sekarang) serta kuliner

Leave a Reply