Kehadiran model SSD KC300 terbaru besutan Kingston yang mendukung efisiensi konsumsi daya, praktis telah menambah daya gedor keberadaan lini SSDNow andalannya di pasaran saat ini.

Berkat usungan form factor 2,5 inci dan ketebalan hanya 7mm saja membuat SSD ini ideal untuk digunakan pada notebook PC, sedangkan keberadaan fitur manajemen daya yang canggih di dalamnya sanggup membantu memperpanjang hidup baterai notebook. Model SSD KC300 ini bisa dibilang sebagai penerus atau pengganti model SSD bisnis Kingston V+200 dan KC100 sebelumnya.

Selain dukungan processor LSI SandForce SF-2281 generasi kedua, SSDNow terbaru ini juga dilengkapi oleh fitur manajemen daya yang canggih untuk memaksimalkan masa pengoperasian notebook, teknologi DuraClass untuk Data Integrity Protection, DuraWrite Intelligent Compression Engine untuk memperpanjang daya tahan SSD, dan RAISE untuk mengurangi jumlah kesalahan yang tidak dapat diperbaiki.

Kingston SSDNow KC300 ini menggunakan antarmuka SATA III 6Gbps yang sanggup menawarkan kecepatan baca hingga 525MB/s dan kecepatan tulis hingga 500MB/s. Adapun beberapa model yang didasarkan pada kapasitasnya tersedia dalam 60GB, 120GB, 180GB, 240GB dan 480GB. Dan kelima model tersebut, tersedia sebagai disk stand-alone atau sebagai upgrade kit dengan aksesoris dan sofware kloning.

Perihal harga dan ketersediaan, sayangnya belum dapat diketahui sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here