Bagi mania musik, video yang memiliki perangkat Android dan iOS bisa merasakan kalau kapasitas yang ditawarkan perangkat mereka tidak memadai. Melihat kebutuhan itu, Kingston meluncurkan Wi Drive dalam pilihan kapasitas lebih besar yaitu 128 GB dari pilihan yang ada sebelumnya 32 dan 64 GB.

Dengan perangkat Wi Drive, ini kita dapat menggunakan sebagai seperti tambahan kapasitas storage yang menggunakan koneksi Wi-Fi dan aplikasi khusus. Aplikasi ini tersedia di Google Play store bagi Anda pemiliki Android dan untuk perangkat Apple juga bisa di unduh di App Store. Bahkan ada dukungan juga untuk Kindle Fire yang bisa didownload di Amazon Appstore.

Perangkat Wi-Driver berbasis flash dan ukuran tidak tergolong kecil namun juga masih tergolong ringkas untuk di bawa-bawa. Perangkat ini memiliki batere yang bertahan sampai 4 jam dan dapat berbagi file sampai 3 pengguna dalam waktu yang sama.

Selain menggunakan aplikasi Wi-Drive App, ternyata dapat juga menggunakan browser web untuk akses dan share file di Wi-Drive. Harga di Amazon untuk perangkat Wi-Drive 128 GB ini adalah 176 USD.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here