Pamor BlackBerry yang mulai menurun ternyata sangat berimbas pada penjualan produk-produknya.  Dan seperti diketahui, RIM tidak terlalu sukses meluncurkan BlackBerry PlayBook miliknya yang juga kalah pamor dengan PC tablet sejenis seperti Samsung Tab dan Apple iPad.

Setelah mengadakan pemotongan harga yang mencapai 50%, kini Playbook renacananya akan dijual dengan harga tidak lebih dari dua juta Rupiah. Selain potongan harga yang fantastis, pihak RIM juga dikabarkan akan memberikan bebas biaya pengiriman kepada para konsumen yang akan membeli BlackBerry Playbook.

Harga jual ini sangat menarik meskipun PlayBook dianggap sebagai produk setengah jadi. Apalagi PlayBook saat ini bisa mendukung aplikasi Android termasuk adanya game Angry Birds

Harga Blackberry Playbook yang kurang dari 2 juta rupiah adalah untuk model 16 GB, ini merupakan diskon besar mengingat harga semula yaitu $499.  Sementara untuk model 32GB dijual seharga $249 dari harga awal $599 dan seharga $399 untuk model 64GB dari harga awal $699. Sayangnya diskon ini baru tersedia untuk kawasan Amerika saja, semoga diskon besar-besaran Blackberry Playbook bisa diadakan juga di Indonesia dalam waktu dekat.

30 COMMENTS

  1. hahaha,,,, makanya kalo kasih gadget, jgn pelit dngan aplikasi nya, masa bb torch gk bisa nonton you tube,,???
    harga selangit, kelebihan cuma BBM an doang,,??? cuihhhhhhhhh

  2. @santo anti bb

    daripada kamu,
    gadget canggihnya minta ampun, tapi dijauhi wanita-wanita karena gak ada gaya sama sekali. CUIHHHHHHHHHH

  3. @abdul : bencong aj dah ninggalin BB apalg cewe….dasar otak bokep…ngomong HP nyambung ke cw..

  4. Beli mahal¬≤ cma buat bbm-an doank…. hadeuhh… apa ga jenuh hidup lo…??
    ANDROID donkkk…. Kaya aplikasi N game HD… Bsa ga tuh bb… Bisaa… Bisa ngeliatin duangg…

  5. Cuman jadi korban produk2 luar pada bangga amat sih kalian2…gk nyadar yaa kalo kyk gini kita masih terjajah…

  6. @kapten
    ya percuma ngerasa terjajah juga intinya butuh, orang dalem negri mau riset dan bikin hp juga ga didukung, dan ga dikasih dana. sekalinya ada hp dalem negri juga org udah underestimate dan ngerasa itu barang jelek. siapa yang salah kalo gitu?

  7. mau BB kek mau Android kek.. yg jelas HP itu buat nelpon bukan buat keren2an doang. BB cuman buat BBM doang, ngirit yah… Android cuma buat maen game doang, ini juga sama aja ngirit…

  8. dari 2008 punya BB storm…..bentar2 error LCDnya…di ganti LCD error lagi…bli BB lg, error key pad ma track padnya……di garansiin g bisa….skrang bli samsung aja, bnyak aplikasinya,g bikin bosen ma tampilan……kapok bli BB….harga selangit, miskin fitur ma applikasi,menang di BBM aja….paraaaahhhh!!!

  9. doh semua pada ribut to,
    kalem kale dong agan,
    ane malah masih pake pinokio,
    apa?
    hari gini masih pake pinokio?
    haaaa….
    doeloe barunya 5 juta boook…
    sekarang, kita tawarin ke outlet henpon bekas, jawabannya,
    “aduh maap mas sekarang kit nggak jualan yang seperti itu..”
    kejaaammm…

  10. @ALL> Terserah llu pada dech coyyyyy g perlu ada yang d bahas mau BB kek Mau ANDROID kek sama aje ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,mati juga gak di bawa

  11. aku sih pake yg mid level aja…xperia X10 ..biar jadul tp mantaap abis…hidup android…..yg penting bkn hp sejuta umat wkwkwkwkwk

  12. ponsel android memang tak usah diragukan lagi sangat mantap dan kaya akan fitur2nya yg mutakhir.. tp bagaimanapun juga dinegara ini bb masi yg terbanyak dipakai biarpun dgn harga yg mahal dan miskin fitur tapi smua org masi perlukan bbm saat ini sedangkan aplikasi what apps diponsel diandroid masi jarang dipake utk saat ini..

  13. Udahlah kita semua sm2x tau aja. orang indonesia itu orang yang malu miskin dan juga diblng gaptek. maka kalo ada brg2x canggih maunya punya aja walau gak tau full fungsinya buat apa. mo merk apapun hp canggih lo lo pade kalo make dan fungsi keseluruhan kagak tau ya sama aja bego.
    intinya semuanya suka gaya gayaan aja. katrok sok keren,

  14. Pilihan ditangan kalian……
    Jangan berantem…
    wong yang punya uang kalian kalian kok…..

  15. Pantesan harganya di obral karena untuk internetan hanya bisa pake wi-fi, ga ada slot card nya.

  16. RIM (Blackberry) diramalkan thn 2015 bangkrut, sekarang aja penjualan bb turun 40% di seluruh dunia, g bohong loh, aku kapanlalu liat di CNBC asia. Pakailah ANDROID!!!!!

  17. gw pake BB, gw pake android, cm jujur aja BBM ama whatsapp masih kenceng whatsapp, BBM sering delay, utk whatsapp bisa di install di BB, bisa jg di android, multi platform dah…kesimpulan sih ttp android masih menang hehehee…apalagi RIM dah mo bangkrut….utk fitur lainnya, spt browsing, facebook, dsb ga jauh beda..

  18. Terserah deh mau bilang apa. yang penting bisa makan aja udah cukup. buat apa pake seperti gituan. gak balakan masuk surga aja kok pada ribut.

  19. aneh, orang pada saling jelek2in produk, emang situ yang bikin? jangan cuma bisa menjelek2in, make aja belum tentu maksimal, pake aja sesuai kebutuhan masing2…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here