Sebuah produsen elektronik yang berbasis di Amerika Serikat bernama Kinivo dikabarkan baru saja merilis model speaker portabel nirkabel Bluetooth terbarunya yaitu Kinivo BTX350.

Seperti halnya speaker Bluetooth lainnya, Kinivo BTX350 ini melakukan streaming musik secara nirkabel yang berasal dari perangkat Bluetooth, dan menghadirkan suara yang jelas dan jernih. Perangkat berdesain portabel dengan lebar 8 inci lebar dan tinggi 3 inci ini menggunakan baterei internal yang dapat diisi ulang yang sanggup memberikan daya tahan pengoperasian hingga 5 jam secara terus menerus (non stop).

Selain dukungan class-D amplifier yang sanggup menghadirkan suara output dengan performa tinggi, Kinivo BTX350 ini juga telah didukung driver speaker suspensi berbentuk kerucut dan subwoofer pasif yang sanggup menghasilkan suara yang jernih dan kaya. Dengan desain yang kompak dan ramping, speaker portabel nirkabel ini tidak hanya mudah dibawa untuk menikmati musik saat bepergian, tapi juga bisa ditempatkan di mana saja dirumah Anda. Dan bahkan dengan keberadaan Audio jack 3.5mm pada perangkat, memungkinkan pengguna dapat memutar dan mendengarkan musik yang berasal dari perangkat audio tanpa dukungan Bluetooth (non-bluetooth device).

Perihal harga pasarannya sendiri, sebuah unit Kinivo BTX350 ini ternyata ditawarkan seharga 39.99 USD atau setara 388 ribuan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here