Sebuah produk elektronik unik memang kerap muncul di berbagai proyek crowdfunding. Yang terbaru adalah sebuah jam tangan pintar bernama .klatz yang dimunculkan di situs crowdfunding Indiegogo.

Jam tangan pintar ini pun mempunyai desian yang sederhana namun memiliki kemampuan yang canggih. Pada saat digunakan seperti biasa, jam tangan pintar ini mempunyai desain tak ubahnya seperti gelang. Perangkat ini pun mempunyai kemampuan untuk menampilkan notifikasi ketika ada pesan atau email masuk.

klatz_2

Tak hanya itu, jam tangan pintar yang bisa dipasangkan dengan perangkat iOS ataupun Android ini juga mempunyai kemampuan untuk melakukan dan menerima panggilan. Meski begitu, jam tangan pintar ini tak dilengkapi dengan slot SIM card. Alih-alih jam tangan pintar ini berguna sebagai receiver Bluetooth.

klatz_1

Perangkat ini hadir dengan konektivitas Bluetooth 2.1 dengan baterai berkapasitas antara 600 hingga 1200 mAh. Perangkat ini pun diklaim mampu bertahan hingga 10 hari pemakaian untuk sekali charge. Cukup menarik bukan?

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here