eReader mewah Aura hanyalah salah satu dari sekian banyak produk yang bakal segera diluncurkan Kobo dalam waktu dekat ini. sedangkan salah satu dari ketiga model tablet Android terbaru yang sebentar lagi dihadirkan adalah Kobo Arc 7.

Selain dibekali panel layar sentuh kapasitif edge-to-edge berukuran 7 inci dengan didukung resolusi layar WSVGA (1024×600 piksel) untuk menghadirkan tampilan terbaiknya, tablet Kobo Arc 7 ini juga telah didukung sepenuhnya oleh processor quad-core MediaTek MT8125 1.2GHz dan RAM DDR3L sebesar 1GB sebagai pendaya gedor keseluruhan performa sistemnya yang didasarkan pada platform Android 4.2.2 Jelly Bean.

Tak hanya itu saja, perusahaan yang berbasis di Toronto itu tampaknya telah mengemas beberapa fitur dukungan andalannya, seperti kamera depan 0.3MP (VGA), media penyimpanan 8GB + optional kartu microSD (up to 32GB), Bluetooth 4.0, WiFi 802.11, Micro USB, Micro HDMI out, 3.5mm audio jack, mono speaker, dan baterei 4200mAh yang sanggup memberikan daya tahan pengoperasian selama 9 jam (20 hari dalam kondisi standby).

Tersedia dalam balutan warna hitam (black), tablet Kobo Arc 7 ini bakal dipasarkan seharga 150 USD atau setara 1,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here