Setelah sukses memasarkan e-Reader mewah Aura HD bulan April yang lalu, Kobo kabarnya kini bakal kembali menghadirkan e-Reader mewah terbaru lainnya yang berukuran lebih kecil yaitu Kobo Aura.

Hadir dengan desain mewahnya, perangkat berukuran 150x114x8.1mm dan bobot 174g ini dibekali oleh panel Pearl E Ink ClarityScreen (LED backlight) berukuran 6 inci dengan low-flash waveform, resolusi 1014×758 piksel dan 16 level grey scale.

Selain dukungan processor Freescale i.MX507 1GHz, e-Reader ini juga telah dilengkapi dengan Wi Fi 802.11 b/g/n, Micro USB, storage 4GB + kartu microSD (up to 32GB), dan baterai yang sanggup bertahan selama dua bulan (30 menit membaca per hari dengan Wi-Fi dalam kondisi tidak aktif).

Tak hanya itu saja, e-Reader mewah berukuran sedang ini juga dilengkapi dengan software yang berguna di luar kemampuan membaca buku biasa seperti 11 font yang berbeda, berukuran 24, dan berbagai penyesuaian berat dan ketajaman, pencatatan, highlight, definisi pencarian, berbagi hal favorit di Facebook, dan masih banyak lagi.

Tersedia dalam balutan pilihan warana hitam, (black) dan merah muda (pink), Kobo Aura ini bakal dipasarkan sekitar 150 USD atau setara 1,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here