Bulan depan  Kobo akan mulai menjual Kobo eReader Touch dengan harga $ 129,99. Ini adalah  e-book reader baru dengan tampilan E Ink , seperti  e-reader Kobo yang sudah ada. Perbedaannya adalah model baru ini akan memiliki layar sentuh, membiarkan Anda menavigasi melalui eBook dengan navigasi sentuhan daripada directional pad.

Dengan harga di bawah 130 USD, Kobo eReader Touch   akan menjadi salah satu perangkat touchscreen ebook termurah di pasar. Tetapi jika harga itu masih tinggi, Kobo telah menjatuhkan harga eBook Reader yang original  ke $ 99,99.

Kobo eReader Touch  akan memiliki layar 6 inci E Ink dengan konektivitas WiFi dan USB dan dukungan untuk file EPUB dan PDF. eReader ini memiliki kapastias 1GB yang mendukung penyimpanan untuk 1.000 buku, tapi ada juga slot kartu microSD hingga 32GB penyimpanan tambahan.

Perangkat ini juga mendukung WiFi 802.11b/g/n  dan tampaknya memiliki beberapa fasilitas baru termasuk keyboard di layar untuk memasukkan teks. eReader ini beratnya hanya 0,44 pon dan Kobo akan menawarkan dalam warna biru, ungu, perak, dan  hitam. (sumber)

Video demo Kobo eReader Touch:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here