Anda kesulitan cari tempat parkir untuk mobil? nah ada solusi untuk mobilitas Anda tanpa susah mencari parkir nantinya. Tokyo motor show menjanjikan berbagai teknologi mutakhir nan unik. Termasuk tiga buah kobot yang dipersembahkan oleh Kowa Trmsuk Group. Mereka menghadirkan tiga konsep kobot yang dapat diisi dengan satu dan dua penumpang.

Tiga buah kobot tersebut adalah Kobot υ (nu), Kobot β (beta) dan Kobot π (pi). Untuk Kobot υ dan β, adalah dua kobot yang dapat dinaiki oleh satu orang penumpang. Kelebihan kobot ini adalah memiliki bagian-bagian yang dapat dilipat. Tujuannya, tentu saja untuk lebih mempermudah saat diparkir. Sedangkan Kobot π memiliki dua tempat duduk.

Selain memiliki desain futuristik, kobot-kobot tersebut juga mempunyai kelebihan lain. Penggunanya dapat mengontrol atau menyetir kobot ini dengan menggunakan ponsel. Mereka dapat melaju dengan kecepatan maksimum 18mph.

Presiden Kowa Tmsuk, Yoshita Serita mengatakan kobot-kobot tersebut difungsikan untuk dapat memberikan layanan kepada para turis. Selain itu, dia mengatakan bahwa kobot tersebut akan mulai diproduksi pada 2012.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here