Segmen smartphone dunia bakal didatangi oleh pemain baru, yakni Kodak. Perusahaan yang dikabarkan sempat bakal bankrut di tahun 2012 itu pun mengumumkan minatnya untuk segera merilis smartphone Android pertamanya.

Kodak pun baru saja mengumumkan kerjasamanya dengan Bullitt Group dalam rangka untuk bisa meluncurkan seri produk terbarunya itu. Tak hanya smartphone, Kodak pun berencana untuk merilis perangkat Android lainnya dalam bentuk tablet serta kamera.

smartphone kodak

Lebih lanjut, Kodak mengatakan kalau ponsel Android yang bakal mereka rilis mempunyai desain untuk segmen high end. Handphone tersebut nantinya bakal memberikan kemudahan dalam hal pemakaian dengan desain UI yang sederhana. Handphone tersebut pun dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menjepret ataupun sharing gambar.

Fitur menarik yang bakal dijumpai pada ponsel Android Kodak tersebut adalah kemampuan untuk memberikan kemudahan dalam mencetak serta sharing foto. Kodak ingin para pengguna smartphone miliknya tetap memilih gambar secara fisik dibandingkan hanya tersimpan secara digital.

via TNW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here