Perkembangan game mobile nampaknya menarik berbagai pihak untuk terjun ke dalamnya. Yang terbaru adalah Stan Lee yang merupakan komikus terkenal dunia yang memutuskan untuk memproduksi game mobile.

Pow! Entertaninment yang merupakan perusahaan milik Stan Lee baru saja bekerja sama dengan perusahaan mobile game bernama Moonshark. Kedua perusahan ini pun akan membuat sebuah game petualangan-action bernama Verticus.

“Bekerja sama dengan Moonshark untuk membangun karakter dan jalan cerita untuk sebuah game mobile merupakan hal yang baru dan memberikan kepuasan tersendiri bagi saya,” ujar Stan Lee yang terkenal berkat tokoh Spiderman. Dia pun berharap bahwa melalui game Verticus tersebut, dirinya dapat berhubungan dengan cara yang berbeda kepada para fansnya.

Dalam game tersebut, Anda akan bertugas sebagai seorang superhero yang diharuskan untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran. Di sini, Anda harus melawan aline yang bernama Obeliterators.

CEO Moonshardk, Matt Kozlov mengatakan bahwa dirinya sangat senang bekerja sama dengan seorang legendaris seperti Stan Lee. Dia pun yakin bahwa seorang Stan Lee akan mampu menghasilkan kreasi baru yang menarik. Selain itu, dia mengatakan bahwa jika game Verticus tersebut sukses, pihaknya sudah menyiapkan rencana besar untuk planning berikutnya.

(Via Venturbeat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here