Konsep Google Pixel 2 Ini Perlihatkan Desain Full Screen yang Mengagumkan

Konsep Google Pixel 2 Ini Perlihatkan Desain Full Screen yang Mengagumkan

DBS Designing telah membuat konsep dari smartphone Google Pixel 2 mendatang, dimana konsep smartphone terbaru itu tersedia di situs Concept Phones. Meskipun itu hanya model konsep, namun tampak seperti ponsel penerus untuk versi original dari smartphone Google Pixel yang meluncur tahun lalu.

Konsep Google Pixel 2-3

Konsep Google Pixel 2 oleh DBS Designing menunjukkan smartphone dengan layar edge-to-edge karena mengusung bezels razor-thin di sisi kiri dan kanan layar. Sementara di bagian atas terdapat kamera selfie dan bezel di bagian bawah terlihat sangat tipis.

Tombol power dan rocker volume berada di sisi kanan smartphone, sementara di sisi bawah terdapat port USB Type-C dan terlihat dua lubang di sampingnya yang diduga sebagai lubang speaker. Untuk sisi atas dan kiri terlihat mulus tanpa ada apapun yang diletakan di sana.

Konsep Google Pixel 2

Sisi belakang konsep Google Pixel 2 memiliki modul dual-kamera belakang yang ditata secara vertikal. Di bawah setup kamera terdapat LED flash berbentuk persegi kecil untuk kamera. Di bagian belakang, kita juga bisa menjumpai pemindai sidik jari dan logo “G” khas Google. Konsep ini menampilkan Pixel 2 dalam dua varian warna, yakni Black dan Silver.

Untuk spesifikasinya, smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,7 inci beresolusi qHD+, dimana resolusi ini juga diusung oleh Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang memiliki resolusi 2.960 x 1.440 piksel dan aspek rasio 18,5: 9. Tentu sangat mungkin jika Pixel 2 yang mengusung desain full screen dapat mendukung resolusi dan aspek rasio yang sama.

Konsep Google Pixel 2-4

Kabarnya, Pixel 2 akan mengusung prosesor octa-core, namun belum diketahui jenis chipset yang bakal digunakan. Dari konsep yang dibuat oleh DBS Designing, tampaknya smartphone ini akan mengusung bodi yang semua terbuat dari kaca. Tak ketinggalan, sertifikasi IP68 juga bakal dimiliki smartphone tersebut untuk ketahanan air dan debu.

Konsep Google Pixel 2-1

Spesifikasi lain dari smartphone ini termasuk RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB. Untuk fotografi, akan mengandalkan sistem dual kamera belakang termasuk sepasang sensor 12MP dan kamera depan beresolusi 7MP. Pixel 2 sendiri diharapkan langsung menjalankan OS Android 8.0 (Android O) dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.800mAh yang didukung juga dengan teknologi fast charging.

NO COMMENTS

Leave a Reply