Konsep OnePlus 3 Beredar, Bakal Bawa Chipset Snapdragon 820 dan Fingerprint Ultrasonic

Konsep OnePlus 3 Beredar, Bakal Bawa Chipset Snapdragon 820 dan Fingerprint Ultrasonic

OnePlus merupakan produsen smartphone pendatang baru yang langsung mendapatkan posisi terkemuka berkat ketiga smartphone yang telah diluncurkan perusahaan. Masing-masing smartphone dari OnePlus mengusung spesifikasi yang menjatuhkan smartphone lain dalam persaingan, karena OnePlus mematok harga murah untuk smartphone besutannya.

oneplus-3-concept-01Perusahaan ini diharapkan meluncurkan smartphone andalannya pada bulan Juni mendatang. Pada sebuah wawancara eksklusif dengan CNET, co-founder Carl Pei mengatakan OnePlus 3 akan diungkap “pada akhir dari kuartal kedua tahun ini,”.

Konsep OnePlus 3

 

Dia juga mengatakan smartphone terbaru akan menampilkan “desain baru,” yang berarti akan berbeda dari desain tradisional pendahulunya, OnePlus 2. Bocoran baru-baru ini juga mengatakan jika smartphone ini akan menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820 untuk mendapatkan performa yang mumpuni, terlebih untuk multitasking.

Selain itu, smartphone akan didukung juga dengan teknologi pemindai sidik jari ultrasonik. Konsep dari smartphone ini terlihat sangat ramping dengan lubang speaker yang nampak besar berada di atas kamera depan. Render tersebut juga memperlihatkan jika perangkat akan memiliki port USB Type-C dan tombol slide power/lock.

oneplus-3-concept-07

Ada pula layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan RAM sebesar 4GB. Untuk urusan fotografi, smartphone akan mengandalkan kamera utama 20MP yang dilengkapi juga dengan tombol shutter khusus di sisi samping. Dengan berbekal spesifikasi yang menggiurkan tersebut, OnePlus 3 diharapkan bakal dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, sama seperti smartphone pendahulunya.

NO COMMENTS

Leave a Reply