Konsep Tombol Home Baru di iPhone 8, Mirip Touch Bar di MacBook!...

Konsep Tombol Home Baru di iPhone 8, Mirip Touch Bar di MacBook! Terwujudkah?

by -
BeritaTeknologi.com

 

iphone-8-konsep-tombol-home-touch-bar-berita-teknologi

Bila kita bicara tentang konsep, biasanya kita sudah bisa melihat konsep mana yang bisa terwujud dan mana yang tidak bisa terwujud di tahun ini. Termasuk untuk inovasi Apple pada smartphone iPhone besutan mereka di setiap tahunnya.

Tapi kali ini berbeda!

Tahun ini adalah ulang tahun iPhone yang ke-10! Bukan tidak mungkin segala cara akan ditempuh Apple untuk mewujudkan konsep terbaik untuk iPhone terbaru di tahun ini. Jadi sehebat apapun konsep yang beredar, kita patut mewaspadainya dengan berkata, “Jangan-jangan, ini memang akan diwujudkan?”.

Screen shot 2017-02-09 at 3.05.20 PM

Nah, termasuk konsep tombol Home interaktif yang didesain layaknya Touch Bar di MacBook Pro. Setelah beredar kabar bahwa, iPhone akan menghilangkan tombol Home fisik yang menjadi ciri khasnya dengan tombol Home digital, kali ini beredar konsep tombol Home yang lebih indah karya desainer Theadeu Brandao.

Berikut merupakan video yang menampilkan konsep iPhone 8 dengan sangat cantik!

Terlihat bagaimana layar iPhone 8 yang benar-benar full size tanpa bezel sama sekali. Kemudian yang paling segar adalah bagaimana mengkombinasi tombol Home dengan fungsi yang berbeda tiap aplikasi layaknya Touch Bar di MacBook Pro.

iphone-touch-bar-home-design

Ini merupakan keunikan yang patut dimiliki oleh kamu para penggila iPhone. Sebab, fitur Touch Bar memang inovasi orisinal dari Apple. Bukan tak mungkin fitur Touch Bar yang disematkan di iPhone 8 akan diwujudkan di tahun ini. Bagaimana menurutmu? Apakah konsep ini akan terwujud?

NO COMMENTS

Leave a Reply