You are currently viewing Konsol Game Android Murah GameStick Berhasil Raih Target 100 Ribu USD dalam Kurun Kurang dari 2 Hari

Konsol Game Android Murah GameStick Berhasil Raih Target 100 Ribu USD dalam Kurun Kurang dari 2 Hari

Konsol game murah yang menggunakan OS Android nampaknya benar-benar diinginkan oleh para konsumen. Hal itu terbukti dengan terpenuhinya target proyek GameStick di situs crowdfunding Kickstarter.

Konsol Game Android yang bakal dijual seharga 79 USD tersebut menargetkan dana sebesar 100 ribu USD yang tercapai dengan batas waktu hingga 2 Februari. Namun, hanya dalam kurun kurang dari dua hari, target tersebut sudah tercapai.

GameStick ini memang merupakan salah satu konsol game murah pesaing dari Ouya. Perangkat ini pun memiliki bentuk fisik yang mungil, dengan ukuran setara dengan sebuah USB flashdsk. Dan, untuk menggunakan perangkat ini pun sangat mudah, Anda tinggal mencolokkan GameStick ii ke TV untuk menjalankan aplikasi Android pada layar besar.

Keunikan dari perangkat ini adalah penggunaan kontroller wireless. Dengan kontoller tersebut, gamer pun bisa bermain game dengan lebih puas. Terlebih kontroller ini memang sengaja didesain untuk dibuat bermain game. Perangkat ini memakai prosesor Amlogic 8726-MX dual core, RAM 1GB, serta memori internal 8GB. Perangkat ini menggunakan OS Android Jelly Bean.

(Via Liliputing)

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

This Post Has One Comment

  1. Onggo

    Keren abies….
    Mmmm…kira” kapan ya ada di indonesia.?

Leave a Reply