Sebuah konsol game dengan tampilan menarik bernama R2-D2 baru saja mulai dipasarkan. Desain konsol game ini pun mengambil dari karakter Star Wars, yakni robot R2-D2 dengan tampilan warna biru dan putihnya.

Konsol game berbentuk robot ini dibangun dengan menggabungkan dua konsol game, yakni PlayStation 3 serta Xbox 360. Dengan begitu, pemilik konsol game R2-D2 ini bisa memainkan baik game Xbox ataupun game PS3.

Tak hanya itu, konsol game ini juga dilengkapi dengan built in proyektor. Dengan adanya proyektor ini, Anda pun tidak membutuhkan perangkat display tambahan seperti televisi. Cukup membawa konsol game ini, maka Anda bisa bermain di mana pun. Sebagai tambahan, terdapat layar berukuran 13 inci yang terletak pada bagian kepala.

Namun dengan fitur tersebut di atas, konsol game ini dibanderol dengan harga yang mahal, yakni sebesar 800 USD atau sekitar 8 juta rupiah. Konsol game ini pun dilengkapi dengan memori internal sebesar 500GB. Tak hanya itu, konsol game ini juga dilengkapi internal power supply serta internal cooling sebagai sumber tenaga dan sistem pendingin.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here