Raksasa perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, baru saja mengumumkan pencapaian salah satu produk andalannya yakni PlayStation 4 sepanjang tahun 2014. Mereka pun mengungkapkan kalau pada saat ini, pihaknya telah berhasil menjual sebanyak 10 juta unit konsol game PlayStation 4 di seluruh dunia.

Secara khusus, Sony mengungkapkan kalau konsol game yang mereka luncurkan pada bulan November 2013 tersebut kini menjadi perangkat keras terlaris miliknya. Dalam pernyataannya, mereka pun berani mengklaim kalau konsol game PS4 saat ini menjadi konsol game nomor satu di dunia.

sony ps4

Di waktu yang bersamaan, pihak Sony juga meyakinkan kalau para pemilik konsol game PS4 akan bisa mendapatkan berbagai game berkualitas pada tahun depan. Sony pun menyebutkan beberapa judul game di antaranya adalah Desktiy, DriveClub, Grand Theft Auto V, InFamous Fist Light, Little Big Planet 3 serta NBA 2K15.

Di sisi lain, pihak Microsoft sebagai pesaing dari Sony di segmen konsol game belum mengungkapkan pencapaiannya di pertengahan kedua tahun 2014. Namun banyak pihak memperkirakan kalau angka penjualan Xbox One masih tertinggal dari PS4 dengan jumlah penjualan sebanyak 6 juta unit.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here