You are currently viewing Konsumen lebih Memilih iPhone 6 Dibandingkan iPhone 6 Plus

Konsumen lebih Memilih iPhone 6 Dibandingkan iPhone 6 Plus

Terlepas dari kasus bendgate, iPhone 6 Plus nampaknya kurang begitu diminati oleh para konsumen. Para pecinta iPhone nampaknya lebih nyaman untuk memilih iPhone 6 yang mempunyai ukuran layar lebih kecil, yakni sebesar 4,7 inci. Sebagai contoh adalah di Jepang.

Di negara matahari terbit tersebut, tingkat penjualan iPhone 6 jauh lebih tinggi jika dibandingkan iPhone 6 Plus. Bahkan kalau disandingkan secara head to head, perbandingan tersebut mencapai 4,6 berbanding satu. Data tersebut pun didapatkan dari sebuah survei yang dilakukan oleh BCN.

iphone 6 plus 128 gb

Menurut laporan mereka, Softbank menjual sebanyak 42,9 persen iPhone di Jepang. Sementara itu sisanya, yakni sebesar 32,2 persen dan 24,9 persen menjadi milik KDDI dan NTT DoCoMO. Mereka pun mengungkapkan kalau perbandingan penjualan antara iPhone 6 dan 6 Plus mencapai angka 82,2 persen vs 17,8 persen.

Fenomena yang terjadi di Jepang ini pun tak jauh berbeda dengan laporan Chitika beberapa waktu lalu. Mereka mengungkapkan kalau di Amerika Utara, tingkat penggunaan iPhone 6 dan 6 Plus mencapai rasio 8:1 pada minggu pertama.

via Patently Apple

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply