Tim dibalik pengembangan game Pro Evolution Soccer (PES) 2014 baru saja merilis sebuah video tutorial yang menunjukkan bagaimana pengguna dapat menggunakan kontrol manual baru pada kiper dalam suatu pertandingan.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Tim tersebut, dalam permainan game PES 2014 terbaru kali ini pengguna akan bisa menggunakan kontrol penuh atas setiap pemain secara individu masing-masing dalam tim untuk menikmati pengalaman bermain game sepak bola seperti yang sebenarnya.

PES 2014 terbaru ini memang dirancang untuk memungkinkan pemain dapat menikmati permainan game sepakbola yang lebih realistis, dan juga dapat menggunakan mekanik baru untuk menggalang serangan dan pertahanan sekaligus.

Meskipun sejauh ini keberadaan game seri Konami tersebut masih berada di bawah bayang-bayang game FIFA dari EA, tapi kehadiran pada tahun ini game tersebut kini telah dilengkapi mesin baru yang didasarkan pada teknologi Fox dan fokus baru pada keterlibatan emosi para penggunanya.

Game Pro Evolution Soccer (PES) 2014 terbaru ini kabarnya bakal segera dirilis resmi pada tanggal 24 September 2013 mendatang di Amerika Utara, Sedangkan pada tiga hari kemudian barulah akan menyambangi pasaran Eropa yang ditujukan untuk pengguna PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here